Privacy Policy

Peluang seseorang untuk bisa mengekspresikan dirinya di era informasi ini begitu terbuka luas. Maka itu, dunia saat ini mengalami sebuah ledakan informasi dan kreativitas dalam angka yang tidak bisa dibayangkan. Coba analisa, jika ada seorang rakyat kecil dan kebetulan tidak kaya, dan ia memiliki talenta menyanyi yang luar biasa indah. Pada generasi yang lalu, orang semacam ini akan tersingkir. Mungkin yang menikmati suara emasnya hanya keluarga dan lingkungan kecil di sekitar rumahnya saja. Mengapa demikian? Untuk bisa memperdengarkan suara indahnya itu dibutuhkan media masa, mungkin stasiun televisi yang tentu saja berbiaya mahal dan tak terjangkau olehnya. Saat ini semua sudah berbeda. Si penyanyi tadi bisa dengan mudahnya merekam dirinya saat bernyanyi di channel youtube. Jika suaranya memang benar-benar indah, satu dunia akan menontonnya dan ia akan terkenal di seantero jagat.

Inilah yang benar benar kejadian di era modern, monopoli sudah tidak ada lagi. Semua orang bebas berkarya dan berekspresi sekehendak mereka. Teknologi informasi juga yang menyatukan orang di belahan bumi barat dan timur untuk bercakap-cakap kapan pun mereka mau dengan biaya sangat terjangkau. Apakah semua yang dihasilkan oleh teknologi adalah hal yang bagus? Sebenarnya iya, namun ada saja oknum yang memanfaatkan teknologi untuk kepentingannya sendiri dan merugikan orang lain. Salah satunya adalah para hacker yang mencuri data pribadi seseorang. Apa yang dicari oleh oknum ini? Jelas mereka pada umumnya didorong oleh motif ekonomi. Contohnya; oknum hacker mengambil data kartu kredit seorang yang menjadi korbannya. Setelah itu ia melakukan transaksi ilegal yang dibayarkan oleh si pemilik kartu kredit yang tidak tahu menahu bahwa kartunya dipakai.

Ini yang membuat kami untuk menindaklanjuti kebijakan privasi yang sangat menjaga kerahasiaan para pengunjung kami. Oleh karena itu, semua pengunjung akan medapatkan kenyamanan dan keamanan sewaktu browsing di web kami.